Ridha Muldina

Tel-U dan PT.Tritech Consult Jajaki Kerjasama Baru

050215-Tel-U_dan_PT._Tritech_Consult_Jajaki_Kerjasama_Baru

BANDUNG, TEL-U – Telkom University (Tel-U) dan PT. Tritech Consult melakukan pertemuan untuk membahas kemungkinan kerjasama di antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan yang diadakan di Gedung Bangkit (Learning Centre), Kamis (5/2), kedua belah pihak membahas tentang kemungkinan-kemungkinan yang bisa dikerjasamakan.

PT. Tritech Consult sebagai konsultan yang memiliki banyak staf ahli dibidangnya diharapkan dapat membantu memperlancar projek-projek tel-U di masa depan. Kedua belah pihak juga diharapkan bisa berbagi sumber daya yang dimiliki. Misalnya, dosen yang bisa digunakan sebagai tenaga ahli dan penggunaan peralatan yang dibutuhkan untuk kepentingan laboratorium.

Pada pertemuan ini hadir antara lain Direktur PPM Tel-U Dr. Palti M. Sitorus,MM., Dekan Fakultas Teknik Elektro Dr. Ir. Rina Pudji Astuti M.T., Wakil Dekan Fakultas Teknik Elektro Dr. Ir. Basuki Rahmat, M.T., dan jajaran KaUr Sekpim Fakultas Teknik Elektro. Dari pihak PT. Tritech Consult hadir Direktur Operasi Pt. Tritech Ir. Helmi A. Baasir beserta jajarannya. (Purel/EAD) –

 

See more at: http://www.telkomuniversity.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *