Ridha Muldina

Pantai Karang Bali

Satu lagi daerah wisata di Bali yang lain dari yang biasanya, jika selama ini kita sering mendengar pantai kuta , uluwatu, atau sanur maka tidak ada salahnya kita mencoba pantai yang satu ini. Pantai Karang yang terletak Banjar batu Jimbar, Desa adat Intanan, Sanur.

Pantai Karang memiliki pasir yang putih dengan ombak yang relatif tenang, pantai ini cukup nyaman dengan panorama yang indah menawan, di pantai ini banyak terdapat batu karang sehingga dinamakan pantai karang. Keunikan lain di pantai ini adalah terdapat sebuah pura yang akan terlihat saat air laut surut. Suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai menikmati sinar matahari dan semilir angin pantai serta bermain-main air di sekitar pantai.

pantai 1

Di pantai ini dibangun semacam sanderan yang berisi pondok-pondok kecil yang bisa dijadikan tempat duduk-duduk menunggu matahari terbit (sunrise). Selain itu terdapat jalan setapak yang diperuntukan bagi pejalan kaki dan sering dipergunakan sebagai arena jogging. Banyak wisatawan asing dan domestik datang kesini untuk menikmati keadaan sekitar pantai ini. aktifitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain: snorkeling, memancing, berjemur dan bersantai.

Fasilitas yang terdapat di Pantai Karang ini antara lain: hotel, villa, resort, restaurant, café, art shop, toilet dan area parkir.

pantai 3

Untuk dapat sampai di Pantai Karang ini anda hanya memerlukan waktu kira-kira 20 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 7 km perjalanan dari kota Denpasar, hitungannya dekat banget lah…

Buat yang suka Fotografi pantai yang satu ini bisa jadi salah satu tempat yang harus dikunjungi.

pantai 2pantai 7pantai 4

One thought on “Pantai Karang Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *